By :The kopi

23.35 Edit This 0 Comments »
  • Kemarin dulunya kemarin,kemarin, kemarin, kemarin,.........
  • DIA merengek minta susu, aku berikan dg ikhlas, tulus dan senang hati.
  • Kemarin dulunya kemarin,kemarin, kemarin........
  • DIA merengek minta permen, aku berikan ikhlas hati
  • kemarin dulnya kemarin, kemarin.........
  • DIA merengek minta sepeda, aku berikan dg senang hati.
  • Kemarin dulunya kemarin.....
  • DIA ngambek minta motor mahal, berusaha aku memberikan dg berat hati.
  • Kemarin dulu....DIA minta mobil berAC,
  • Lalu akau berikan dg kerja keras, dan keras untuknya
  • Namun DIA kemarin minta uang untukj beli shabu,
  • Aku belum memberikannya dan takkan pernah aku berikan........
  • Tadi pagi DIA tidak akan minta lagi baik padaku maupun pada tuhan,
  • Karena shabu telah memintanya.
  • Bubuk itu telah memintanya dariku.
  • Dan besok munkin akan meminta DIA lagi, DIA yang lain...
  • Besok lusa bubuk putih itu pun akan meminta lagi...
  • Besok lusanya besok, bubuk putih itu akan menjadi raja.
  • Raja yang mengalahkan DIA..,
  • Padahal ia hanyalah benda yang beruntaikan huruf S-H-A-B-U
  • Sedangkan DIA adalah anak manusia.
  • Manusia hina yg tunduk pada bubyuk yang seharusnya dicampakkan dan ditiup bagai debu, debu, debu,....
  • Dan kini DIA, DIA yang jadi budak shabu.
  • Menunggu seorang DIA yang akan menyelamatkan dan meniup bubuk itu bagai debu.

  • Dan DIA adalah kita....

0 komentar: